Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PELANTIKAN DPRD 2019-2024 DIJADWALKAN AGUSTUS MENDATANG

Taufik, Kabag Humas DPRD Kota Batam: Rencana pelantikan legislatif 2019-2024, Agustus mendatang. (Foto: keprinews.com)
Keprinews.com, Batam - Persiapan pelantikan anggota legislatif terpilih tahun 2019 - 2024 hampir rampung dilakukan. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) melalui Kabag Humasnya,  Taufik, 21 Juni 2019 di meja kerjanya.
Taufik mengatakan persiapan pelantikan telah dilakukan setelah pemilihan legislatif usai dilakukan beberapa waktu lalu. "Itu sudah kita lakukan, karena itu sudah tahapannya," kata Taufik. Namun, ia belum bisa memastikan tanggal pelantikan anggota dewan terpilih dilakukan.
Pasalnya,  hingga saat ini pihaknya belum menerima data nama-nama legislatif terpilih dari pihak penyelenggara,  Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasca mengunjungi Kantor KPU beberapa waktu yang lalu, Taufik mengatakan, KPU Kota Batam masih menunggu hasil dari Mahkamah Konstitusi.
Kendati demikian, kata Taufik, pihaknya telah mempersiapkan baik dari peralatan dan pendukung lainnya untuk pelaksanaan pelantikan. Ia menambahkan, masa akhir jabatan DPRD Kota Batam periode 2014-2019 juga akan berakhir di bulan Agustus. “Mungkin bersamaan waktunya acara pelantikan legislatif yang baru dengan masa akhir jabatan DPRD yang lama,” kata Taufik. (nl)
Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELANTIKAN DPRD 2019-2024 DIJADWALKAN AGUSTUS MENDATANG"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA