Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal Dan Idul Fitri 1440 H

Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD(foto:ist), 
Keprinews.com-Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD, memimpin apel khusus dan halal bihalal Idul Fitri 1440 H/2019 M yang digelar di lapangan apel RSAU dr. Esnawan Antariksa. Senin (10/06/2019).

Adapun apel khusus seperti ini dilaksanakan untuk memeriksa kesiapsiagaan setiap anggota serta menguji kedisiplinan dalam dinas maupun dalam melaksanakan tugas setelah melaksanakan cuti lebaran.

Dalam sambutannya Ka.RSAU dr. Esnawan Antariksa menyampaikan " Masih dalam suasana Idul Fitri yang suci, saya mengingatkan kembali kepada seluruh anggota RSAU dr. Esnawan Antariksa untuk selalu konsisten terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemberi pelayanan kepada pasien diirimgi rasa tanggung jawab dan selalu semangat," Tegasnya. 

Tak lupa Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.

Setelah apel khusus tersebut selesai, kegiatan  dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal antar seluruh keluarga besar RSAU dr. Esnawan Antariksa dari perwira, bintara, tamtama, pegawai negeri sipil maupun staf umum.(rls)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA