Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Isdianto Open House Idul Fitri Di Kediamannya

Wagub Kepri Isdianto(baju putih) bersama para tamu undangan di kediamannya(foto:ana)
Keprinews.com,Batam-Merayakan momen Idul Fitri Wagub Kepri, H.Isdianto open house  diBatam di adakan dikediamannya di Perumahan Bukit Golf Central Sukajadi Nomor 71 Kota Batam, sabtu 8/06/3019 pukul 09.00 WIB.
Open house di kediaman Wagub Kepri (foto:ana)

“Hari ke-4 sesudah Hari Raya Idulfitri 1440 H, suasana dikediaman Wakil Gubernur (Wagub) Kepri H Isdianto ramai dikunjungi para tamu yang datang untuk bersilatuhrami dengan masyarakat dan juga para pejabat kepri.

“Suasana open house di kediaman Wagub Kepri turut dihadiri Gubernur kepulauan Riau Nurdin Basirun,juga mantan wakil Gubernur Kepri periode 2010/2015 Suryo respationo.SH dan Bupati karimun dan juga para tamu undangan

 “Masyarakat mulai berdatangan sejak Open House dibuka. Di lokasi kediaman juga nampak tersedia tenda dan kursi serta beraneka hidangan makanan siap saji yang langsung disantap oleh para tamu, usai bersalaman dengan Isdianto.

“Isdianto dalam kesempatan ini menyambut baik para tamu dan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk bersilatuhrami ke kediamannya.

“Senyum dan sapa Wagub Kepri saat bersalaman dengan para tamu terlihat jelas. Tidak ada perbedaan antara masyarakat biasa dan masyarakat kelas menengah.

“Ayo silahkan di santap makanannya. Jangan sungkan-sungkan, silahkan kata Isdianto’ mempersilahkan para tamu untuk mencicipi dan menyantap makanan yang sudah tersedia di kediamannya.walaupun cuaca sedang hujan,masyarakat juga antusias berdatangan.

Diakhir acara open house tersebut mantan ketua DPRD Kepri Nursafriadi menyumbangkan lagu emasnya sontak para undangan terhibur,para tamu undangan berpamitan untuk pulang dan acara berakhir sekitar pukul 15.00 wib.(ana)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isdianto Open House Idul Fitri Di Kediamannya"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA