Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

AMSAKAR SAMPAIKAN RANPERDA PERTANGGUNGJAWABAN APBD KOTA BATAM 2018

Amsakar Achmad, Wakil Wali Kota Batam menyampaikan Ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Batam tahun anggaran 2018. (foto: keprinews.com)
Keprinews.com, Batam- Diwakili Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan dan menjelaskan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Wali Kota Batam, tahun anggaran 2018. Hal itu disampaikan pada rapat paripurna kedua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam masa persidangan III tahun siding 2019 yang dipimpin Iman Setiawan.
Adapun laporan yang dijelaskan dalam sidang tersebut, laporan realisasi anggaran yang memuat realisasi pendapatan, belanja, transfer dan pembiayan. Laporan perubahan saldo anggaran lebih yang memuat rincian saldo lebih pembiayaan anggaran. Neraca, yang memuat aset kewajiban dan ekuitas. Laporan operasional yang memuat pendapatan, beban dan surplus/deficit selama tahun anggaran.
Selain itu, Amsakar juga menjelaskan rincian laporan arus kas yang memuat kas masuk dan arus kas keluar dari aktivitas operasi, aktivitas investasi, aktivitas pembiayaan dan aktivitas transitoris. Laporan perubahan ekuitas yang membuat perubahan ekuitas dan catatan atas laporan keuangan, serta laporan keuangan badan usaha milik daerah (BUMD).(ty)
Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AMSAKAR SAMPAIKAN RANPERDA PERTANGGUNGJAWABAN APBD KOTA BATAM 2018"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA