Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ketua Umum KONI Lantik Pengurus PBTI Periode 2019-2023

Upacara pelantikan dan pengukuhan pengurus besar persatuan Taekwondo Indonesia (foto:ist)
Keprinews.com,Jakarta- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, secara resmi melantik Letjen TNI (Purn) H.M. Thamrin Marzuki S.Sos sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Persatuan Taekwondo Indonesia (PBTI)  masa bakti 2019 - 2023 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (28/5).
Letjen TNI (Purn) H.M. Thamrin Marzuki S.Sos ketua umum persatuan Taekwondo Indonesia(foto;ist)

Pelantikan ini berdasarkan SK Ketua Umum KONI Pusat Nomor 55 Tahun 2019 tertanggal 17 Mei 2019, tetang Susunan Personalia Pengurus Besar Taekwondo Indonesia Masa Bakti 2019 - 2023, serta hasil Musyawarah Nasional (Munas) IX PBTI di Bandung, April 2019, dimana Letjen TNI (Purn) H.M. Thamrin Marzuki S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PBTI, menggantikan Letjen TNI (Purn) Marciano Norman.

Sesaat setelah dilantik 
Thamrin Marzuki bertekad meningkatkan capaian prestasi sebelumnya. "Banyak prestasi dunia yang telah ditorehkan oleh pengurus Taekwondo  Indonesia  sebelumnya,  oleh karena itu  menjadi kewajiban saya untuk melanjutkan capaian prestasi tersebut, dan yang paling dekat adalah  SEA GAMES di Manila tahun ini," tegasnya.

Hadir  dalam pelantikan kali ini adalah jajaran pengurus Koni Pusat, seluruh pengurus PBTI masa bakti 2019- 2023  dan Ketua Pengprov TI seluruh Indonesia.

Beberapa nama dalam SK Ketua Umum Koni tersebut, diantaranya 4 Wakil Ketua Umum yaitu Irjen Pol (Purn) Syafrizal Ahiar, SH.MM, Brigjen TNI (Purn) H. Noor Fajari, ST, Zulkifli Tanjung, SE, Omar Danni Hasan, M.SC, Eng.

Sementara Ir. Musa Anthony Siregar, SH, M.Kn menjabat sebagai Ketua Harian. Dirc Richard Talumewo, SE, MM sebagai Sekretaris Jenderal dan Billy Aprilsya Natalia, S.Kom sebagai Wakil Sekretaris Jenderal. Bendahara dan Wakil Bendahara dijabat Ir. Hani Dian Indarti dan Steffi Harum Natalisa, SE, S.Komp.

Di jajaran Ketua Bidang (Kabid), ada Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo, SE sebagai Ketua I Bidang Organisasi, Ir. Yefi Triaji sebagai Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi, Ir. Tb. Indra Mulia Arie Zuhri sebagai Ketua III Bidang Kepelatihan/Pendidikan dan Pengembangan, Rendy Aloysius Kailimang, SH., MH sebagai Ketua IV Bidang Pembinaan Hukum, Fianto sebagai Ketua V Bidang Perencanaan, Dana dan Usaha, dan Kolonel Inf. Drs Ruminta, M.Si sebagai Ketua VI Bidang Hubungan Masyarakat (Humas).(rls)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Umum KONI Lantik Pengurus PBTI Periode 2019-2023"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA