Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Arus Mudik Posko Terpadu Cikopo

Panglima, Kapolri bersama menteri kesehatan dan juga menteri perhubungan(foto:ist) 
Keprinews.com,Jabar-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi Posko Terpadu Cikopo, Jawa Barat. Kegiatan diawali dengan meninjau kondisi pengamanan arus mudik lebaran 2019, terutama untuk titik tengah lintas Jawa.

Turut mendampingi dalam kegiatan kali ini Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Basarnas Marsdya Bagus Puruhito, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI beserta segenap Pejabat terkait.

Kegiatan diawali dengan meninjau Posko Cikopo, rombongan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan agar setiap petugas yang bertugas dilapangan dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik.

Sementara disamping itu Kapolri menyampaikan "Laporan yang kita terima dari petugas, dari semua lini sampai hari ini memang terjadi peningkatan, itu sesuai pantauan sampai hari ini itu relatif lancar,” ungkapnya.(*)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Arus Mudik Posko Terpadu Cikopo"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA