Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

TIM KAMPANYE DAERAH (TKD)KEPRI PRO JOKOWI-MARUF AMIN GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN PARTAI KOALISI

Tim Kampanye Daerah  (TKN) kepri menggelar rapat koordinasi dengan seluruh  partai-partai koalisi yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju yang ada di kepulauan Riau(foto:p.tam)
Keprinews.com,Batam-Tim Kampanye Daerah  (TKN) kepri beralamat di Batam Centre Gedung TKN menggelar rapat koordinasi dengan seluruh  partai-partai koalisi yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju yang ada di kepulauan Riau.

Rapat koordinasi sebelum rapat akbar terbuka atau Kampanye Akbar terbuka tanggal 6 april besok Yang akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia selaku CAPRES petahana, ibu Iriana Jokowi, ketua TKN dan para jurkamnas dari koalisi Indonesia maju serta ketua umum partai pendukung dan ketua Partai koalisi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.
Ketua TKD Kepri suryo dalam rapat kordinasi kampanye akbar dan kedatangan Presiden Joko widodo CAPRES bersama koalisi

Rapat akbar atau Kampanye akbar terbuka tersebut akan berlangsung besok sabtu tanggal 6 april. Bertempat di lapangan sepakbola stadion utama Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning dan di meriahkan oleh Group Band Jamrud dan artis top ibukota lainnya.kedatangan Presiden Joko widodo CAPRES petahana telah di tungg- tunggu masyarakat Batam dan direncanakan tiba di Batam pukul 15.00wib sore hari dan langsung menuju Stadion sepakbola Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning,

Mulai dari pintu masuk utama presiden jokowi akan turun dari mobil berjalan kaki sambil menyapa warga Batam menuju ke alun-alun panggung kampanye dan menyampaikan Orasi politiknya.

Suryo Respationo, ketua TKD KEPRI yang juga dikenal sebagai Ketua DPD KEPRI PDIP PERJUANGAN setelah usai melakukan rapat koordinasi kepada wartawan mengatakan "Bapak Presiden selaku CAPRES petahana dipastikan hadir dalam rapat akbar terbuka atau Kampanye Akbar terbuka tersebut persiapannya telah matang dan di rencanakan Presiden akan melakukan arak-arakan atau jalan kaki mulai dari pintu utama stadion sampai ke alun-alun panggung utama dan akan diiringi dengan musik Goyang Jempol dan lebih jelasnya konfirmasi dengan pak Asmin terkait teknisnya nantinya selaku ketua panitia " katanya.

TKD Provinsi kepulauan Riau sebelumnya telah menargetkan kemenangan  60% lebih untuk CAPRES 01 Jokowi -Maruf Amin di kepulauan Riau tambahnya lagi. (P.Tambunan)

Editor: red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIM KAMPANYE DAERAH (TKD)KEPRI PRO JOKOWI-MARUF AMIN GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN PARTAI KOALISI"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA