Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

BWP PANBIL GELAR CORPORATE GATHERING 2019

Keprinews.com
BWP Panbil menggelar Corporate Gathering 2019 bertajuk Back To Porm. (Foto: Nila)
Keprinews.com, Batam – Sebagai salah satu pelaku ekonomi bisnis dan dalam rangka menyambut bulan puasa, Best Western Premier (BWP) Panbil menggelar Corporate Gathering 2019 bertajuk: Back To Prom.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ketiga, Corporate Gathering selalu mempertemukan para pelaku bisnis di Batam yang telah bermitra dengan BWP Panbil. General Manager BWP Panbil, Cahyo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan yang telah memilih BWP Panbil sebagai patner bisnis.

Dalam pelayanan, Cahyo mengatakan: “Atas nama BWP Panbil, saya mohon maaf jika dalam pelayanan, ada yang kurang berkenan.” Namun ia optimis, ke depannya BWP Panbil akan terus berkolaborasi untuk meningkatkan pelayanan, memberikan kepuasan bagi pengunjung dan pelaku bisnis. Corporate Gathering, kata Cahyo juga sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra-mitra dari sektor bisnis yang telah mempercayakan BWP Panbil selama ini.

Acara Corporate Gathering 2019 diselenggarakan di Best Western Panbil pada 5 April 2019. Menyuguhkan sajian makan malam dengan menu unik. Special, karena menunya diselaraskan dengan menu menyambut bulan puasa Ramadhan. “Untuk paket Ramadhan, mulai besok kita sudah mulai launching,” kata Hana Kuniati, Marketing Communication BWP Panbil.

Di Corporate Gathering, BWP juga membagikan voucher kepada mitra korporasinnya dengan beragam pilihan, seperti voucher swimming, menginap, dan kegiatan lainnya. Terakhir Hana Kurniati menyampaikan, dukungan para mitra merupakan dukungan berharga bagi BWP Panbil untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya. Kurang lebih undangan yang mengikuti Corporate Gathering, sebanyak 250 orang. (Nila)

Editor: red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BWP PANBIL GELAR CORPORATE GATHERING 2019"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA