Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

KAMPANYE JOKOWI,MASSA BERJUBEL PADATI STADION TUMENGGUNG ABDUL JAMAL

Antusias masyarakat pada Kampanye jokowi di  stadion  sepakbola Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning(foto:p.tam) 
Kepri News.Com, Batam- Kampanye akbar Nasional Jokowi-Maruf Amin di stadion  sepakbola Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning Sabtu tanggal 6/4 kemarin menghadirkan presiden Republik Indonesia selaku CAPRES petahana mendapat sambutan hangat dan antusias dari masyarakat Batam dan sekitarnya.

Massa dari seluruh kader dan simpatisan partai-partai koalisi pendukung CAPRES Jokowi Maruf Amin tampak berjubel-Jubel memadati seluruh area parkiran sepakbola Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning dari pagi hingga sore hari,massa terlihat memadati parkiran semangat dan tertib menunggu kedatangan Presiden Jokowi.
" Para pengunjung dihibur berbagai pertunjukan seperti Reog,Barongsai dan Group Band Jamrud dari ibu kota Jakarta serta Group  Band On the Street dari Batam. Secara bergantian menghibur para kader dan simpatisan yang telah memadati lapangan sepakbola Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning.terlihat para petugas keamanan dari Polda Kepri,Polresta Barelang, Korem dan Kodim berbaur dengan massa mengawasi berlangsungnya acara hingga selesai.

Presiden Republik Indonesia Jokowi tiba dilokasi kampanye pukul 15.30.wib dengan berjalan kaki dari pintu utama stadion menuju panggung sambil menyapa dan menyalami warga yang telah lama menunggu kedatangan Jokowi, terlihat warga begitu antusias menyambut dengan meneriakkan yel yel Jokowi....jokowi. ..jokowi teriakan tersebut terdengar hingga capres Jokowi menaiki panggung utama kampanye.

"Dan tak berapa lama kemudian berpidato Orasi politiknya mengusung 2 hal yaitu.
1.Sertifikat untuk Kampung tua siapa yang setuju Kampung Tua disertifikatkan tanya Jokowi massa menjawab dengan kompak Setuju.....setuju....setuju......akan kita lakukan segera maksimal 3 bulan kedepan akan selesai siapa yang setuju, setuju.....setuju.....setuju. ....jawab massa dengan senang dan antusias menyambut Orasi politik Jokowi.
2.Saya dengar ada permintaan pembuatan jembatan Batam -Bintan siapa yang setuju tanya jokowi...Setuju....setuju. ...setuju. ..jawab massa.dengan girang sambil mengacungkan tangan jempol....saya akan kirimkan minggu depan tim untuk Cek secepatnya sehingga nantinya detail engineering segera bisa dibuat siapa yang setuju pembangunan jembatan Batam -Bintan tanya Jokowi. ...setuju. ...setuju. ....setuju......jawab warga serentak.

"Setelah selesai menyampaikan pidato politiknya Presiden langsung meninggalkan panggung kampanye berjalan menuju mobilnya diiringi paspampres dan di sepanjang jalan Jokowi membagi-bagikan baju kaos dari dalam mobil kepada warga dan warga antusias berebutan untuk mendapatkan kaos pemberian dari orang nomor satu di Republik ini.(P.Tambunan)
Editor: red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMPANYE JOKOWI,MASSA BERJUBEL PADATI STADION TUMENGGUNG ABDUL JAMAL"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA