Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DPD PDI PERJUANGAN KEPRI KAMPANYE TERBUKA PERDANA DI BATAM

Jamsir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam disela-sela para awak media
Keprinews.com,Batam Kampanye terbuka DPD Kepri Partai PDI Perjuangan dilaksanakan pada hari senin 1/4 2019  Rapat akbar atau Kampanye terbuka dilapangan sepak bola Legenda Batam.Dalam kampanye terbuka tersebut di hadiri oleh ribuan massa dari kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan seluruh kota batam.
Kampanye perdana DPD PDI Perjuangan atau Kampanye terbuka dilapangan sepak bola Legenda Batam.(foto:tam)
O
Panitia dan DPD Kepri PDI Perjuangan menghadirkan juru kampanye daerah antara lain,Ketua DPD PDI  Perjuangan Kepri,Suryo Respationo,Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak,Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang juga Dewan Pertimbangan DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau Isdianto dan Ketua DPC Kota Batam Jamsir serta seluruh caleg-caleg dari Partai PDI Perjuangan baik dari caleg DPRD Kota Batam,DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan DPR RI . 

Kampanye terbuka tersebut dimulai Pukul 13 wib Sampai dengan pukul 18 wib.kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan kota Batam mengikuti kampanye terbuka dengan tertib jalannya kampanye hingga selesai dan pulang dengan tertib.

Suryo Respationo selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Kepri menyerukan agar seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan “agar semua warga dan simpatisan untuk dating ke TPS 17 April mendatang.sebagai warga yang baik harus menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput”, Katanya. 

Sementara itu  Jamsir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam disela-sela kesibukannya dalam kampanye tersebut kepada wartawan mengatakan,”Kami targetnya tetap jadi pemenang di kota Batam dan di provinsi Kepri dan akan kami pertahankan Ketua DPRD kota Batam dan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Ria,masalah target sesuai survey Nasional antara 27 % sampai dengan 29 %,pemilu yang lalu DPRD Kota Batam Mendapat 8 Kursi sekarang kita targetkan 12 kursi,dan DPRD Provinsi kepri 9 kursi targetnya ada di Ketua DPRD Provinsi Kepri.

"Karena saya kapasitas Kota Batam dan untuk kota Batam Caleg yang bertarung ada 50 orang dan untuk DPRD Kepri ada 25 orang dan saya tidak maju sebagai caleg”,katanya. 

Dan untuk Capres - Cawapres kita targetkan kemenangan 60 % lebih,kami akan mendatangkan Pak Joko widodo ke Batam untuk Kampanye terbuka pada tanggal 6/4 yang akan datang,saya selaku ketua TKD kota Batam meminta media harus meng-COVER bahwa PDI Perjuangan selalu Konsisten dalam mengawal Kebhinnekaan dan memperjuangkan NKRI harga mati. 
Mudah-mudahan ada imbasnya ke masyarakat bawah karena rakyat sekarang sudah semakin cerdas tambahnya lagi. (P Tambunan)

Editor: red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PDI PERJUANGAN KEPRI KAMPANYE TERBUKA PERDANA DI BATAM"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA