Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

#01MALAM DI DANAU TOBA BERSAMA MAYJEND TNI MARINIR (PURN ) STURMAN PANJAITAN, SH

Acara Malam di Danau Toba bersama Mayjend TNI Marinir  (purn) Sturman Panjaitan. SH(foto:tam)
Keprinews.com. Batam-Mayjend TNI marinir  (purn) Sturman Panjaitan calon legislatif  (caleg ) DPR RI dari dapil Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 2 dari Partai PDI Perjuangan mengadakan acara silaturahmi dan menghibur masyarakat Batam rabu tanggal 10/4  Pukul 22.wib sampai dengan pukul 23 wib bertempat di gedung Sport hall Temanggung Abdul jamal muka kuning .

Melalui safari politiknya setelah sebelumnya melakukan safari politik di Tanjung Balai Karimun kepulauan Riau. Dalam acara tersebut mengusung thema #01 Malam di Danau Toba bersama Mayjend TNI Marinir  (purn) Sturman Panjaitan. SH. 
Mayjend TNI Marinir  (purn) Sturman Panjaitan calon legislatif  (caleg ) DPR RI(foto:Tam)

Acara tersebut menghadirkan beberapa artis dari ibu kota Jakarta seperti Style Voice,Merry sinaga, Reny situmorang, Lilis Panjaitan, Marcel Panjaitan, Laluna band Givo dancer dan artis Batam .Masyarakat Batam khususnya suku batak sangat antusias dan gembira menyambut acara tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang memadati gedung Sport hall Stadion Temanggung Abdul jamal diperkirakan 5000 sampai 7000 orang.

Mayjend TNI  (purn) Sturman Panjaitan, SH dalam orasi politiknya mengatakan "Dirinya diminta oleh ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk ikut berjuang menjadi calon legislatif dari Kepulauan Riau ini .

Dan jika nantinya saya dipercaya oleh masyarakat provinsi kepulauan Riau sebagai wakil rakyat,saya akan melakukan yang terbaik dan akan selalu mendengar seluruh aspirasi rakyat khususnya Kepri.
" Ini adalah panggilan jiwa untuk menjaga keutuhan NKRI, pancasila, bhineka tunggal ika, UUD 1945 dan NKRI harga mati ".ujarnya.

Untuk kepri  PDI Perjuangan menargetkan meraih 2 kursi di DPR RI dan target untuk pilpres 70% tambahnya lagi..Sturman Panjaitan adalah pensiunan TNI Angkatan laut yang sudah mengenal daerah Propinsi Kepulauan Riau semasa masih aktif pernah bertugas di daerah kepulauan Riau. (P.Tambunan )

Editor: red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#01MALAM DI DANAU TOBA BERSAMA MAYJEND TNI MARINIR (PURN ) STURMAN PANJAITAN, SH"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA