Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

KUNJUNGAN KERJA BAZNAS KEPRI "SERAHKAN LAPORAN KERJA"

Kunjungan kerja Baznas kepri,serahkan laporan kerja (foto:Baznas kepri)
Keprinews.com,Kepri-Pimpinan BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau (BAZNAS Kepri) melaksanakan kunjungan kerja, Selasa (19/3/2019). Dalam agendanya, pimpinan BAZNAS Kepri mengunjungi Gubernur Kepri, DPRD Kepri dan Kanwil Kemenag Kepri.
Baznas kepri bersama Gubernur kepri

Pimpinan BAZNAS Kepri hadir dengan formasi lengkap, yakni Ketua BAZNAS Ustadz Drs. H. Mustamin Husain, Wakil Ketua I Ustadz Drs. Manimpo Simamora, Wakil Ketua II Ustadz Drs. Mastur Taher, M.Pd, Wakil Ketua III Bapak Dr. Cahyo Budi Santoso dan Wakil Ketua IV Bapak Dr. H. Moch Aminuddin Hadi.
Baznas kepri serahkan laporan kerja

Mengawali kunjungan ke Kanwil Kemenag Kepri, pimpinan BAZNAS Kepri disambut baik oleh Kakanwil Kemenag Kepri, DR. Drs. H. Mukhlisuddin,SH. MA. Dalam kesempatan itu Ustadz Mustamin menyebutkan tujuan kunjungan tersebut antara lain untuk menyampaikan program kerja, capaian kinerja dan laporan pertanggungjawaban BAZNAS Kepri. Beliau menyebutkan trend jumlah umat Islam di Kepulauan Riau yang membayar zakat melalui BAZNAS terus meningkat. Hal tersebut menurutnya tidak lepas dari upaya BAZNAS Kepri untuk menjemput bola dalam penghimpunan dana zakat.

Dilanjutkan ke DPRD Kepri. Pimpinan BAZNAS Kepri diterima oleh Komisi IV. Audiensi terkait program kerja dan capaian BAZNAS Kepri ini dimoderatori oleh Bapak Hanafi Ekra,S.Ag, M.Pd.I, Anggota Komisi IV DPRD Kepri. Audiensi kemudian ditutup dengan penyerahan laporan dari BAZNAS Kepri kepada DPRD Kepri. 

Agenda ini diakhiri kunjungan ke Gubernur Kepri. Pimpinan BAZNAS kepri disambut hangat oleh Gubernur Kepri Bapak Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si di Gedung Daerah. Gubernur terlihat sangat antusias mendengarkan paparan tentang program kerja dan capaian kinerja BAZNAS Kepri sepanjang tahun 2018 dari Ketua BAZNAS Kepri. Kunjungan ini kemudian juga ditutup dengan penyerahan laporan dari BAZNAS Kepri kepada Gubernur Kepri. (HBK).

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUNJUNGAN KERJA BAZNAS KEPRI "SERAHKAN LAPORAN KERJA""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA