Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

17 Maret Hary Tanoesoedibjo Ke Batam

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo akan ke Batam (Foto: istimewa)
Keprinews.com, Batam – Ketua Umum Partai Perindo (Persatuan Indonesia), Hary Tanoesoedibjo akan berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, 17 Maret mendatang. Selain kunjungan safari politik ke Batam, Hary Tanoesoedibjo direncanakan akan melantik Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Edyson Tatulus, sebagai Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau.

Edyson Tatulus menggantikan posisi ketua sebelumnya, Andi Kusuma. Kepada keprinews.com, fungsionaris Partai Perindo, Rahmat Wahid mengatakan, Hary Tanoesoedibjo juga akan memberikan pembekalan kepada para calon legislatif yang berjuang di tingkat daerah, provinsi hingga pusat.

“Untuk menyemangati para caleg di Kepri, Ketum akan hadir memberikan pembekalan kepada para caleg Perindo sekaligus melakukan konsolidasi politiknya,” kata Rahmat Wahid.

Kunjungan Hary Tanoesoedibjo, adalah rangkaian keliling ke setiap daerah pemilihan (dapil) seluruh Indonesia. Rahmat Wahid mengatakan kedatangan Ketua Umum Perindo juga untuk menjalin silahturahmi dengan dengan masyarakat Kepri. (Nila)

Editor:hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "17 Maret Hary Tanoesoedibjo Ke Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA