Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PT. JOLIN PRATAMA BUANA LAUNCHING CIPTA GALLERY

Grand Opening Cipta Gallery oleh  PT. Jolin Pratama Buana di Simpang Frengky. (Foto: Nila)
Keprinews.com, Batam – PT. Jolin Pratama Buana menggelar Grand Opening Cipta Gallery di Simpang Frengky, Batam Centre, Senin 11 Maret 2019. PT. Jolin Pratama Buana merupakan anak perusahan Cipta Group yang berkiprah di Kepulauan Riau, tepatnya di Kota Batam.

Meski baru berdiri satu tahun, namun karya PT. Jolin Pratama Buana sebagai pengembang kawasan hunian, perkantoran, apartamen dengan beragam fasilitas mampu memberikan kenyamanan yang dipadu dengan konsep sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Beberapa investasi ditawarkan dalam Opening Cipta Gallery, seperti lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai akses. Desain dan kwalitas bangunan menjadi nilai jual yang ditawarkan kepada konsumen. Kepada keprinews.com, Siti Fatimah, General Manager PT. Jolin Pratama Buana mengatakan, “Kita tetap menjaga kwalitas karya Cipta Group. Mungkin teman-teman juga sudah tahu, kehadiran Cipta Group di tengah Kota Batam.”

Beriventasi di Cipta Group, kata Siti Fatimah relatif terjangkau. Pasalnya, nilai investasi yang disediakan disesuaikan dengan kemampuan para konsumen. “Kita menyediakan berbagai pilihan yang relatif terjangkau. Dari harga terendah, menengah hingga atas,” kata Siti Fatimah.

Cipta Gallery ditunjuk sebagai sentra informasi Cipta Group. Selain informasi yang berbasis aplikasi, informasi seputar properti Cipta Group bisa didapatkan di Cipta Gallery. Bahkan untuk melakukan transaksi. PT. Jolin Pratama Buana menggandeng BNI Syariah, dan Bank BTN Konvensional sebagai mitra dengan kemudahan untuk bertransaksi.

Saat ini, sebanyak 41 proyek properti Cipta Group tersebar di berbagai titik strategis di Kota Batam. 6 titik di Nagoya-Sekupang-Tiban, 10 titik di Batam Centre dan Kabil, 7 titik di Tanjung Piayu, 11 titik di Tembesi dan Batuaji, dan 7 titik di Dapur 12-Marina-Tanjunguncang. Turut hadir dalam acara tersebut, BTN Konvensional, BNI Syariah, dan Direksi Cipta Group. (Nila)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT. JOLIN PRATAMA BUANA LAUNCHING CIPTA GALLERY"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA