Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pelaku Curanmor Yang Terekam CCTV Tertangkap

Pelaku curanmor RX King di Blok Gaharu Perumahan Cipta Asri Barelang tertanggkap. (foto: nila)
Keprinews.com, Batam - Kendaraan roda dua jenis RX King dengan nomor polisi BP 5815 ED milik Suwarno akhirnya ditemukan oleh Kepolisian Sektor Bengkong, Kota Batam, Kepada keprinews.com, Suwarno mengatakan jika kendaraannya telah ditemukan pada hari Kamis pagi, 17 Januari 2019 di seputeran Sei Panas.

"Saya hendak ke Sei Panas. Abang saya baru menelpon, kalau motor saya telah ditemukan," kata Suwarno. Sebelumnya, pada tanggal 11 Januari, motor Suwarno hilang di seputaran Cipta Asri Barelang. Beruntung di lokasi kejadian terpasang kamera CCTV, sehingga aktivitas kedua pelaku terekam kamera.

Sehari setelah kehilangan motor, korban sudah melaporkan kejadian ke Polsek Sagulung. "Iya, sudah dilaporkan ke Polsek Sagulung," kata Andy. Namun, kendaraan berhasil diamankan beserta dengan pelakunya di Sei Panas. Dan saat ini telah ditangani oleh Polsek Bengkong.

Kepada keprinews.com, Kapolsek Bengkong, Iptu Erdinal mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan lidik terkait curanmor yang telah ditangani. "Kita masih mengembangkan pengembangan. Dan sementara ini kami masih menyimpan identitas para pelaku demi pengembangan kasus," kata Erdinal. (nila)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Curanmor Yang Terekam CCTV Tertangkap"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA