Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Golf Sebagai Kegiatan Kepariwisataan

Keprinews.com,Batam - BP Batam berakad menjadikan olahraga golf menjadi salah satu kegiatan wisata. Komitmen tersebut mendorong BP Batam berkontribusi melalui event olahraga golf. Spin Golf Tournament salah satunya dan Batam Adventures 2018 yang baru dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Salah satu pemain sedang mamainkan stik golfnya pada event Spin Golf Turnamen di Tering Bay Golf and Country Club, Nongsa Batam, Minggu (2/12)

Sukses menggelar Batam Adventures 2018, kali ini Persatuan Golf Indonesia (PGI) sebagai mitra BP Batam, kembali melakukan event Spin Golf Turnamen di Tering Bay Golf and Country Club, Nongsa Batam, Minggu (2/12)
Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam Bambang Purwanto mengatakan kegiatan olahraga dalam kepariwisataan, merupakan peluang yang besar yang dapat dilakukan guna meningkatkan kunjungan ke destinasi, baik untuk mendatangkan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

“Dukungan dan apresiasi, kami berikan pada pelaksanaan event ini. Event lanjutan setelah Batam Golf Adventures 2018. Kita akan menarik sebanyak mungkin wisatawan mancanegara untuk datang ke Batam melalui wisata olahraga,” kata Bambang Deputi.

Tering Bay Spin Golf Tournament melibatkan sebanyak 144 peserta mancanegara dari Malaysia, Brunei, Singapura, Hongkong, Taiwan, Thailand, India, Jepang dan Indonesia.
Sementara itu, Sales Marketing Tering Ba, Dian Ariati mengatakan penyelenggaraan golf tournament ini merupakan wujud apresiasi Tering Bay terhadap para member dan loyal golfers baik dari mancanegara maupun pegolf amatir dari Batam maupun kota lain di Indonesia.
“Event kali ini merupakan final dari rangkaian event Tering Bay - Spin Golf Gathering di tahun 2018 yang diselenggarakan setiap 2 bulan sekali, selain dikhususkan kepada member kami, juga sebagai ajang untuk bersosialisasi dan bersilaturahmi antar para pegolf,” kata Dian Ariati.

Event memperebutkan trophy dan uang tunai untuk pemenang.  Berbagai kategori yakni Best Gross Overall dan Champions of Champions, kategori 1-2-3 Men Divisi A dan Divisi B serta kategori Ladies Division yang diperlombakan.

Sedangkan hadiah Hole in One disediakan hadiah 1 buah mobil Mitsubishi Xpander di hole #15 yang disponsori oleh Spin Golf dari Jakarta. Tering Bay menyediakan vouchers 2D1N stay di Executive Suite Room Turi Beach Resorts serta Golf Term Membership di semua par 3. Lucky draw berupa 1 unit sepeda motor, golf equipment dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dian Ariati menambahkan pelaksanaan event merupakan salah satu wujud upaya Tering Bay mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara melalui golf sebagai salah satu wisata olahraga atau sport tourism.
Sementara itu  Ketua PGI Suyono mengaku bangga atas perhatian pemerintah dalam hal ini BP Batam yang senantiasa mendukung upaya peningkatan kunjungan wisman melalui sport tourism.

Di tahun 2019, Tering Bay juga akan menghadirkan satu bentuk kolaborasi golf tournament yang di dukung sepenuhnya oleh BP Batam dan direncanakan pada awal Februari 2019.
Selain akan tetap meneruskan penyelenggaraan Tering Bay - Spin Golf Gathering 2019, juga akan ada SSG - Tering Bay International Amateur Championship 30 Juni - 3 July 2019, Nongsa Cup di bulan Oktober  2019, dan Batam Golf Adventures 2019.(Nila)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golf Sebagai Kegiatan Kepariwisataan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA