Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Berbau Provokatif Spanduk Save BP Batam Dicopot

Satpol PP Batam Turunkan Spanduk "Save BP Batam copot Darmin Nasution pengacau Iklim Investasi Di kota Batam" di Depan Kantor BP Batam(foto:Nila)
Keprinews.com, Batam – Sejumlah spanduk bertuliskan “Save BP Batam Copot Darmin Nasution Pengacau Iklim Investasi Di Kota Batam” dicopot oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) jumat 14 Desember 2018 di sekitar Bundaran BP Batam.

Pencopotan spanduk ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Satpol PP Batam, Jonri beserta beberapa personil satuan polisi pamong praja kota Batam dan pencopotan spanduk tersebut karena berbau unsur provokatif"Ujar Jonri.

“Tahu sendirikan bacaannya apa, berisi provokatif,” kata Jonri. Satpol PP mencopoti sejumlah spanduk yang terpasang di beberapa titik jalan, setelah mendapat arahan dari pimpinan. Rencananya seluruh spanduk yang terpasang di Kota Batam akan ditertibkan.

Sebelumnya, pasca surat dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terbit, di mana BP Batam dipimpin Walikota, sebagai solusi dualisme di Batam, spanduk-spanduk berkalimat save BP Batam tampak di beberapa ruas jalan di Kota Batam.(nila)

Editor:red




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbau Provokatif Spanduk Save BP Batam Dicopot"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA