Hasil Tes Urin Anggota Polres Morotai Negatif

Polres Morotai Adakan Kegiatan Tes Urin Bagi Anggotanya
Keprinews.com,MOROTAI -  Polres Pulau Morotai gelar kegiatan tes urin kepada anggota polres dan polsek se-pulau morotai. Dipusatkan mako polres pulau morotai, kamis 13/12/2018, pukul 08.00 wit sampai selesai pukul 10.00 wit.
Kagiatan tes Urin Polres morotai

Jumlah anggota polres dan polsek yang mengikuti tes urin sebanyak 125 orang, 100 orang di tes secara manual dan 25 orang di tes secara acak.

AKBP dr. Maringan TH. Simanjuntak. M. M,.M.a.r.s kabid dokes polda maluku utara, mengatakan,  tim dokes polda malut melakukan tes urin di polres dan polsek di Kabupaten pulau morotai berjumlah 125 dan 25 dilakukan sistem acak serta 100 dilakukan tes secara manual dan seluruh hasilnya negatif.

Lanjutnya, tes urin bagi seluruh anggota polisi di maluku utara dijadikan kegiatan rutin,  rencana setiap 6 bulan sekali di lakukan tes urine.

"selain tim bitdokes polda malut di backup juga dari tim ulkes polres pulau morotai untuk kegiatan tes urin ini," terang kabag ops polres pulau morotai AKP. Didik. CB kepada awak media, di Kantor Polres Pulau Morotai, kamis 13/12/2018.(ojemona)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA