Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Turnamen Golf Adventures Dongkrak Hunian Hotel Di Batam

bpbatam.go.id
Lukita di hari ke-2 pelaksanaan Turnamen Golf Adventures 2018.
Keprinews.com,Batam--Sekaitan digelarnya Turnamen Golf Adventures 2018 oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Persatuan Golf Indonesia (PGI) di Batam, hal ini berdampak langsung bagi para pengelola hotel di Batam.

“Ini merupakan dampak ekonomi yang bisa didapatkan pengelola hotel di Batam. Efek positif yang dirasakan langsung oleh para pengusaha perhotelan, di mana dengan pelaksanaan event ini dapat mengdongkrak angka hunian hotel, “kata Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

Sebelumnya BP Batam menggelar Turnament Golf Adventures 2018 di penghujung tahun, sekaligus untuk mememecah rekor Muri baru. Di hari ke-2, Lukita Dinarsyah Tuwo membuka acara Golf Turnament Adventures di Lapangan Golf Palm Spring, Nongsa, Sabtu (24/11).

Turnament ini diselenggarakan di enam lapangan golf yang ada di Kota Batam yakni Soutlinks Golf, Tering Bay Golf, Batam Hills Golf, Golf Sukajadi, Indah Puri Resort serta Palm Spring Golf. Peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai 2.271 peserta yang berasal dari luar negeri sebanyak 750 peserta dan 1521 peserta lokal.  

Lukita mengatakan tujuan penyelenggaraan Batam Golf Adventures 2018 untuk menjadikan Kota Batam menjadi event sport tourism yang mampu mengenalkan destinasi wisata golf ke mata internasional. Hal ini dapat mendukung program pemerintah dalam pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara di Batam khususnya maupun Indonesia pada umumnya.
“Ketika investor ingin berinvestasi di suatu negara, yang dilihat salah satunya adalah seberapa besar kunjungan wisatawannya ke negara tersebut. Diharapkan dengan event ini dapat membuka peluang untuk menarik investor datang untuk berinvestasi ke Batam, "kata Lukita.

Sementara itu, Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Suyono mengapresiasi kekompakan seluruh tim pengelola lapangan Golf Kota Batam, sehingga acara ini dapat digelar dengan baik. Hal itu terlihat dari para peserta golf yang dihadiri pegolf dari penjuru dunia, dan melebihi dari target yang telah ditentukan.

“Ini langkah yang tidak hanya mendongkrak Batam dari segi parawisata melalui sport tourism tetapi menunjukan bahwa Batam memiliki lapangan golf yang baik untuk ajang internasional maupun nasional. Memberikan efek postif di bidang parawisata untuk mendukung industri dan ekonomi kreatif di Batam,” kata Suyono. Penyerahan hadiah akan diserahkan pada saat Gala Dinner bertempat di Hotel Harmoni One, Sabtu 24 November.(Nila)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Golf Adventures Dongkrak Hunian Hotel Di Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA