Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Dirdok Kodiklat AU Buka 17 Pendidikan Di Wingdiktekkal Kalijati

Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos
Keprinews.com,Kalijati--  Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. bertindak selaku Inspektur Upacara pembukaan 17 pendidikan di Wingdiktekkal Kalijati,Senin, 5 November 2018 Bertempat di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati.

Ketuju belas pendidikan yang dibuka antara lain satu  sekolah dasar kecabangan (Sesarcab) Teknik dan satu sekolah dasar kecabangan Pembekalan serta tujuh  sekolah kejuruan   dasar   Tamtama Teknik dan delapan sekolah kejuruan   dasar   Tamtama  Pembekalan.

" Upacara pembukaan pendidikan tersebut dihadiri Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, Para pejabat Lanud Suryadarma, Para pejabat Wingdiktekkal serta Tamu undangan dan diikuti oleh Seluruh personel Wingdiktekkal baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pns dan Siswa Wingdiktekkal.

Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Pertama TNI Andjar Sungkowo, S.E.,M.Si. (Han) yang  mengatakan Pada kesempatan ini, atas nama pimpinan dan selaku Komandan Kodiklatau, saya mengucapkan “Selamat datang dan Selamat belajar” di Ksatrian lembaga pendidikan Wingdiktekkal.

Saya berharap secepatnya kalian beradaptasi dengan lingkungan lembaga pendidikan agar pendidikan yang akan dilaksanakan dapat berjalan baik dan lancar serta mendapat hasil sesuai harapan.

Hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan  diri sendiri, keluarga maupun satuan, karena itu saya perintahkan kepada kalian semua untuk dapat mengikuti dan mentaati semua peraturan serta  tata  tertib  di lingkungan  lembaga  pendidikan Wingdiktekkal. Ungkapnya

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan manfaatkanlah masa pendidikan ini dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang kalian peroleh dapat menjadi bekal yang bermanfaat, baik sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari institusi, sehingga kedepannya kalian dapat menjadi prajurit-prajurit yang mampu menjawab tantangan tugas TNI Angkatan Udara. Upacara berlangsung Tertib, aman dan lancar. Senin (5/11). (Tgh/Oje).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirdok Kodiklat AU Buka 17 Pendidikan Di Wingdiktekkal Kalijati"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA