Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Hari Terakhir Penggalangan Dana Untuk Sulteng DPD AJOI Kepri Bagikan Ratusan Pena Gratis

Keprinews.com,Batam- Hari terakhir  peduli bencana   alam pasca gempa dan stunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi tengah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan ratusan Pena bagi pengendara motor dan mobil yang ada di Simpang lampu merah Martabak Har Nagoya Batam, Rabu,(24/10/2018).
Pengalangan Dana hari terakhir untuk pasca gempa dan stunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi tengah oleh DPD Ajo indonesia Kepri

"Cendra mata pena dibagikan secara gratis bagi pengendara motor dan mobil yang melintas di lintasan lampu merah martabak Har dan lampu merah Graha Sulaiman. Jumlah Pena yang disediakan DPD AJO Indonesia Kepri mencapai ratusan."kata Ketua DPD AJO Indonesia Kepri di Morning Bakry Winsor,Rabu.

Dikatakan Jonni, Pena tersebut  diujungnya tertulis tagline #AJOIndonesia4Palu.

Menurutnya, kegiatan pengumpulan Donasi Untuk Palu dijalan-jalan secara tertulis  sudah tidak bisa, karena batas waktu yang diberikan Dinsos habis hari ini (24/10/2018).

Namun, untuk pengumpulan Donasi melalui rekening masih terus dibuka.

"Banyak kalangan pengusaha, Pembina Ajo Indonesia  Kepri yang memberikan Donasi melalui rekening yang sudah ditunjuk panitia, " ujarnya

" Bahkan mereka langsung telepon saya dan mengatakan akan menyumbang.Rekening yang sudah ditunjuk panitia Bank BCA (a/n Nurseha) No Rek 3400028001" Ujar Jonni kembali.

Sementara itu, untuk donasi penggalangan dana yang berhasil terkumpul hari Rabu (24/10/2018) ini sebesar Rp 313.300. Setelah sebelumnya, terkumpul Donasi sebesar Rp 3.689.300.

Sehingga total keseluruhan Donasi yang terkumpul selama empat kali Pengumpulan Donasi sebesar Rp 4.002.600.

Dan bagi masyarakat, Kepri dan Batam khususnya  yang mau menyalurkan Donasi bantuan bisa datang langsung ke kantor AJOI Indonesia Kepri menyalurkan bantuannya secara langsung ke posko Peduli Tsunami & Gempa #AJOIndonesia4Palu, yaitu dikantor perwakilan DPD AJO INDONESIA Kepri Kompleks Ruko Tunas 2 Blok 2 A-2 (Batam center).


Ttd
Ketua/Sekretaris DPD AJO Indonesia-Kepri

Mengetahui:
Ketua Umum AJO Indonesia
Rival. A. Labbaika Alhasni

Sekretaris Jenderal
Zulfasli

Bendahara Umum
Hartono Harimurti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hari Terakhir Penggalangan Dana Untuk Sulteng DPD AJOI Kepri Bagikan Ratusan Pena Gratis"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA