Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DANLANUD LEO WATTIMENA IKUTI GIAT DONOR DARAH

Keprinews.com,Morotai-Lanud Leo Wattimena, Senin (1/10). Dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Komamandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S. E., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena Ibu Sekarwati Natalia Arif dalam menghadiri kegiatan Donor Darah yang di adakan lantai dasar Jatiland Mall Kawasan Reklamasi Kelurahan Gamalama Ternate Tengah.

Kegiatan Donor darah dihadiri juga oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Danlanud Leo Wattimena Morotai Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E., Danlanal Ternate Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto, Para Dandim Jajaran Korem 152/Bbl, Para Kabalak, Perwira Staf Lanal dan Lanud Leo Wattimena Morotai, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Ketua Jalasenastri Cab Lanal Ternate dan Ketua PIA Cab Lanud Leo Wattimena Morotai beserta anggota serta diikuti oleh 150 personel gabungan TNI dan Polri yang akan melaksanakan kegiatan donor darah yang diambil oleh petugas dari Denkesyah Ternate dan PMI Cab. Ternate.

Di dalam Sambutannya Danlanud Leo Wattimena menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini kita semua dapat saling memahami betapa pentingnya kesehatan dan betapa berharganya darah yang kita sumbangkan untuk mereka yg sangat membutuhkannya. Selain itu kita juga dapat lebih memupuk dan mempererat tali persaudaraan sesama prajurit TNI dan masyarakat agar dapat menciptakan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai bangsa Indonesia sehingga kita dapat saling mengenal dan tentunya saling dapat bertukar pengalaman.

Danlanud juga mengukapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada prajurit, Ibu-ibu Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini dan tamu undangan yg telah berpartisipasi ikut andil dalam kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 ini sangat membantu meringankan beban orang lain yang membutuhkan dan untuk mengisi cadangan darah yang ada di PMI khususnya di Provinsi Maluku Utara ungkapnya.(oje/mona)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANLANUD LEO WATTIMENA IKUTI GIAT DONOR DARAH"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA