Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Danlanud Leo Wattimena Hadiri Apel Gelar Pasukan Mantap Brata -2019 Di Polres Morotai

Keprinews.com,Morotai- Lapangan polres Kab. Pulau Morotai telah dilaksanakan kegiatan apel gelar pasukan operasi mantap Brata 2019 dalam rangka "Kesiapan operasi pemilu tahun 2019 selaku Pemimpin apel Wakapolres Kab. Pulau Morotai Kompol Dedy Wijayanto dan Komandan apel Ipda Chruys Ryzer A. P. Rumbiak , dihadiri oleh Sekda Kab. Pulau Morotai Muhammad M. Kharie (mewakili Bupati Kab. Pulau Morotai), Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E, Lettu Laut Ismail (mewakili Danlanal Morotai), Serma Yusri Noho (mewakili Koramil Daruba), Ketua MUI Kab. Pulau Morotai Bpk. Arsyad Hayya. Bpk. Ramli KPLP Kab. Pulau Morotai.
Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E  Hadir dalam Acara apel mantap Brata persiapan pemilu 2019

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena mengingatkan kepada anggotanya dan satuan untuk waspada dan mengantisipasi adanya gesekan di masa kampanye antara calon dan  pendukungnya. Komandan juga menyampaikan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan kesiapan dalam rangka mendukung tugas pengamanan pemilihan Kepala Daerah, Anggota Legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, untuk mengetahui tingkat kesiapan baik perorangan maupun satuan serta alat perlengkapan yang digunakan, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan dapat digerakkan dengan cepat sesuai kebutuhan.

Komandan Lanud Leo Wattimena Morotai tersebut kembali mengingatkan kepada personelnya untuk selalu siap dan sinergitas dalam membantu Polri dalam pengamanan serta bersikap dan bertindak netral dalam pengamanan operasi mantap Brata 2019. Lebih lanjut DanLanud mengajak kepada semua komponen masyarakat kabupaten pulau Morotai agar bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif demi aman dan suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Anggota Legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ungkap Danlanud Leo Wattimena.(oje/red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danlanud Leo Wattimena Hadiri Apel Gelar Pasukan Mantap Brata -2019 Di Polres Morotai"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA