Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Wakalpolri Kabarnya Dilantik Jadi Menpan RB Gantikan Asman Abnur

Keprinews.com, JAKARTA -Beredar kabar jika Wakapolri Komjen Polisi Syafruddin akan menempati posisi Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Menpan RB) menggantikan Asman Abnur yang hari ini mengundurkan diri.
Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kepala Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin telah memberikan sinyal kuat atas adanya pergantian tersebut.
Namun dirinya masih enggan lebih jauh terkait kebenaran informasi tersebut.
"Hampir, hampir, hampir benar," ujar Ngabalin kepada wartawan, Selasa (14/8/2018).
Sementara Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah membenarkan perihal adanya pelantikan Komjen Polisi Syafruddin menjadi Menpan RB.
"Barusan saya dapat konfirmasi dari protokol DPR benar besok ada pelantikan 10 pagi dan undangan resmi sedang meluncur ke DPR," ujar Bamsoet saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (14/8/2018).
Bamseot pun mengaku dirinya akan datang pada pelantikan tersebut.
"Insya Allah saya hadir karena saya dan Pak Syafrudin bersahabat sejak lama," ucap Bamseot.

Sumber:tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wakalpolri Kabarnya Dilantik Jadi Menpan RB Gantikan Asman Abnur"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA