Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kantor Gojek Online Didemo Driver Taxi Online



Keprinews.com,Batam- Atas Aturan yang tidak sesuai yang dilakukan manejemen Gojek sehingga Ratusan Driver taksi online Batam yang tergabung dalam Gojek Indonesia melakukan aksi unjuk rasa di Depan kantor Gojek Batam yang ada di Pelita, Kota Batam, Rabu (15/8/2018)

"Ketua Asosiasi Driver Online Kepri yang ditemui pada aksi tersebut mengatakan, pada saat awal Gojek Indonesia hadir di Batam, mereka menjanjikan Rp 300 ribu dengan target 12 poin.
Kemudian mereka menaikkan poin sebanyak 13 poin tapi mereka mengurangi bonus menjadi Rp 220 ribu.

Pada dasarnya  Gojek Indonesia kembali menaikkan poin menjadi 16 poin, sementara bonus kembali dikurangkan menjadi Rp 140 ribu.
"Itu semua mereka lakukan tanpa adanya pemberitahuan kepada kami. Dan ini dilakukan kepada beberapa daerah yang ada di Indonesia," ujarnya.

Dalam aksi unjukrasa tersebut, tidak ada kata mufakat dari pengurus Gojek Indonesia.
Namun hal itu bukan berarti para driver yang tergabung dalam ADO hanya duduk manis saja.
Mereka berjanji akan melakukan aksi unjuk rasa pekan depan jika tuntutan mereka tidak didengarkan.

"Kami minta dikembalikan lagi tarifnya. Kita pegang janji Gojek Indonesia saat mereka buka di sini beberapa waktu lalu," tegasnya.
Dalam aksi unjuk rasa tersebut, polisi turut melakukan pengamanan.
Terlihat di sana Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Arwin A Wientama dan beberapa Pejabat Utama (PJU) hadir untuk mengamankan aksi tersebut.***

Editor:hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor Gojek Online Didemo Driver Taxi Online"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA