PUBG Mobile Perkuat Cengkeraman Melalui Kerjasama dengan “Mission Impossible : Fallout”

Keprinews.com,LOS ANGELES today -Game Original Mobile Battle Royale, PUBG Mobile salah satu konten yang berhubungan dari film Terbaru Paramount Pictures dan Skydance Media. PUBG MOBILE yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corp yang diadaptasi dari Player Unknown's Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One menjadi fenomena yang memukau dunia entertainment interaktif di tahun 2017.

Dalam Game yang melibatkan 100 orang pemain itu akan berparasut ke pulau seluas 8x8 km untuk bertempur dimana pemenang akan mengambil semuanya! Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat. Selain itu medan pertempuran didesain untuk membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.

Sebagai bagian dari kampanye satu bulan ini Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE), Tencent Games telah bekerja sama dengan film baru, "Mission : Impossible - Fallout" yang telah tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu, untuk menghadirkan konten baru dalam game yang di inspirasi film tersebut. Update akhirnya tersedia, dan datang tepat pada waktunya untuk pemain PUBG MOBILE.

Menurut General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang. Tidak ada yang mustahil untuk PUBG MOBILE, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia - bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti "Mission: Impossible," menurut

Selain itu, PUBG MOBILE juga memberikan tema "Mission: Impossible - Fallout" dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, termasuk:

● "Mission: Impossible - Fallout" Takeover - Pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film;
● Hadiah Khusus Dalam Game - Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible - Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung;
● All-New Challenges - Pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hadir beberapa bulan di pasar, kami terus membangun Player Base untuk PUBG MOBILE yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain dengan bersamaan mengembangkan Brand kami melalui kerjasama yang inovatif seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia." tambah Vincent Wang.

Pemain dapat merasakan dunia dari “Mission : Impossible - Fallout” di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG MOBILE dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

Rudi/Red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA