Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Polsek Batuaji Gelar Rekonstruksi Kasus Pembuangan Bayi di Tempat Sampah

Foto puluhan warga menyasikan rekonstruksi kasus pembuangan jenazah bayi di tenpat sampah perum mukakuning peramai II kelurahan buliang batu aji.27/8/18


BATAM,keprinews.com - Polsek Batuaji menggelar rekonstruksi kasus pembuangan bayi di tempat sampah di Perumahan Muka Kuning Permai II Kulurahan Buliang, kecamatan Batuaji jalan Bungaran Timur nomor 419.

Rekonstruksi tersebut digelar untuk memenuhi berkas penyidikan. Termasuk untuk mengetahui bagaimana ibu bayi melahirkan anak yang dibuangnya ke tempat sampah"kata Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunte .

Saat ini, rekontruksi sedang berlangsung, puluhan polisi dari Polsek Batuaji didampingi oleh tim dari kejaksaan untuk melihat adegan demi adegan yang dilakukan oleh Erma Yuni Ibu pembuang bayi.

editor:mns

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Batuaji Gelar Rekonstruksi Kasus Pembuangan Bayi di Tempat Sampah "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA