Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

AJO INDONESIA & SUPER APPS BETTER INDONESIA

Penulis:RIVAL ACHMAD LABBAIKA*
 Ketua Umum AJO Indonesia
Ketua umum AJO Indonesia

Keprinews.com- Membangun sindikasi media online di Indonesia dalam satu Aplikasi Super (Super Apps) bernama *BETTER Indonesia*.

Hari ini ada sekitar 43.000 ribu lebih media online di Indonesia. Mereka update informasi 24 jam sehari.

Sayangnya, apa yang mereka dapatkan tidak sebanding dengan apa yang telah dikerjakan. Masih kalah jauh dengan media-media _mainstream_.

Fenomena ini melandasi ide dan gagasan awal AJO Indonesia membuat *Super Apps BETTER Indonesia*.

Aplikasi super ini mencakup perkuatan kapasitas media, mulai dari tata kelola keredaksian, kompetensi wartawan, hingga menyoal pada kesejahteraan awak media.

Jika media _mainstream_ memiliki wartawan di seluruh Indonesia, *maka AJO INDONESIA memiliki media yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia*.

Di *BETTER Indonesia*, semua konten berita media anggota *AJO INDONESIA* akan diagregasi dan dikurasi untuk mengantisipasi berita hoaks.

*AJO INDONESIA* memiliki komitmen untuk memerangi hoaks, _fake news dan yellow journalism_. Terlebih pada tahun-tahun politik saat ini dan tahun depan.

*Super Apps BETTER Indonesia* merupakan pembeda dari *AJO INDONESIA* dari organisasi atau sindikasi media yang telah ada. Nantinya, di dalam aplikasi tersebut media anggota *AJO INDONESIA* akan dibekali tentang konsep _digital marketing_ dan *SEO Google* yang akan dibangun.

Ini merubah paradigma konvensional media selama ini dalam menghasilkan pemasukan.(***)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AJO INDONESIA & SUPER APPS BETTER INDONESIA"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA