Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DPC AJO Indonesia Natuna Sambut Ketua DPD Kepri di RSA

Keprinews.com,Natuna- Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Natuna Sambut Ketua DPD AJO Indoesia Kepri dan  langsung melakukan pengalungan bunga oleh ketua DPC AJO Indonesia Natuna. Seusai lepas landas terbang dari Batam bersama Wings Air line. Tiba dibandara Raden Sadjad Ranai. Sabtu siang (25/08/2018).
Ketua DPD Ajo Indonesia Kepri(baju Hitam) disambut Ketua dan sekretaris DPC ajoi Natuna

Kedatangan Jhonny Pakkun ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kepri di Natuna dalam rangka acara pelantikan DPC AJO Indonesia Natuna, yang akan digelar pada Sabtu (25/08/2018) pukul 20,15 wib malam ini, di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Ranai Natuna Kepri.

JP langsung meninjau lokasi persiapan pelantikan pengurus DPC AJO Indonesia Natuna didampingi Azli Rais Anduspil Sekretaris DPD AJO Indonesia Kepri, Roy Sianipar, Arizky Sekretaris DPC AJO Indonesia Natuna, dimana panitia pelaksana tengah melakukan General rehearsal.

Menurut JP persiapan panitia sudah mantap kiranya, semoga pelantikan malam ini berjalan sukses dan lancar, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil ketua pelantikan Hasonangan Lubis, panitia sudah maksimal untuk mempersiapkan pelantikan AJO Indonesia Natuna. Jumlah pengurus DPC AJO Indonesia Natuna yang akan dilantik sebanyak 23 orang untuk masa bakti 2018 - 2022.

" Kami berharap nantinya pelantikan pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Natuna ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita," tandasnya (*****)

TTD
Ketum/Sekjend DPP AJO Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC AJO Indonesia Natuna Sambut Ketua DPD Kepri di RSA"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA