Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Gubernur Kepri Bersama Apindo Kundur Bahas Pengembangan Pelabuhan Barang

 Keprinews.com-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun, bersama Apindo Kundur membahas pengembangan pelabuhan barang di daerah tersebut.
Nurdin menegaskan, bahwa keberadaan pelabuhan sangat vital bagi kelancaran proses pembangunan didaerah.
” Semua jenis pelabuhan harus dibenahi. Bukan hanya pelabuhan untuk penumpang yang harus memadai, pelabuhan bongkar muat barang juga harus diperhatikan, ujar Nurdin saat kunjungan kerja ke Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jumat, 24 Agustus 2018.
Nurdin menjelaskan, pelabuhan merupakan jantung dari daerah Kepulauan yang harus memiliki sarana yang memadai.
sumber:tanjungpinang.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Kepri Bersama Apindo Kundur Bahas Pengembangan Pelabuhan Barang"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA