Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Nicke Widyawati Diangkat Jadi Dirut PT Pertamina

Keprinews.com,Jakarta- Pemerintah resmi menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menjadi dirut baru definitif PT Pertamina.

Penetapan tersebut berdasarkan surat Keputusan Menteri BUMN yang tertuang dalam Surat Keputusan dengan Nomor SK 232/MBU/08/2018 Tanggal 29 Agustus 2018. Surat penetapan pengangkatan Nicke sebagai Dirut Pertamina telah disampaikan oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fahar Harry Sampurno, di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (29/8) pagi.

Dalam acara pengangkatan tersebut, turut hadir Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng, dan jajaran direksi serta komisaris lainnya

Sebelumnya Nicke Widyawati menjabat sebagai Plt Dirut Pertamina sejak April 2018, terkait pemberhentian Dirut sebelumnya Elia Massa Manik yang pernah menduduki sejumlah posisi seperti sebagai Direktur Pengadaan Strategis di PT PLN, dan merangkap tugas di Pertamina sebagai Plt Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur. (*)

Sumber : Seskab.go.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nicke Widyawati Diangkat Jadi Dirut PT Pertamina"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA