Ini Jadwal Pemeliharaan Bringht PLN Kota Batam

Keprinews.com,batam-bright PLN Batam akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam. Pekerjaan yang dilaksanakan sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan) dan pemeliharaan tersebut rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam. Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut. Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam.

Sehubungan dengan adanya Pemangkasan Pohon di atas SUTM dan Penyambungan Baru dengan ini diinformasikan jadwal Pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas, pada:

Hari, Tanggal : Rabu, 29 Agustus 2018
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam : Bidadari, Bidaayu, GMP Piayu, Pancur Piayu, Piayu Laut dan sekitarnya

Hari, Tanggal : Rabu, 29 Agustus 2018
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB
Lokasi Padam : Puri Agung, Mangsang, dan sekitarnya

Hari, Tanggal : Kamis, 30 Agustus 2018
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam : Batuaji Kavling Lama, Batuaji Kavling Baru, Dapur Duabelas dan sekitarnya

Hari, Tanggal : Kamis, 30 Agustus 2018
Pukul : 10.00 – 13.00 WIB
Lokasi Padam : Pju Muka Kuning, Sidomulyo,Tambesi Bengkel,Bts Indosat, Kav. Sei Nayon  Tuah Berkah dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Kamis, 30 Agustus 2018
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB
Lokasi Padam : Villa Mukakuning, MKGR, Putri Tujuh dan sekitarnya

Hari, Tanggal : Jumat, 31 Agustus 2018
Pukul : 09.00 – 11.00 WIB
Lokasi Padam : Batuaji RSS, Senawangi, Taman Lestari, Bina Ummah dan sekitarnya

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.
Kami juga menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih.

Batam, 28 Agustus 2018

"bright PLN BATAM
MELAYANI TANPA SUAP
BAYARLAH REKENING LISTRIK ANDA DI AWAL BULAN
TIDAK DIKENAKAN SANKSI PEMUTUSAN"

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA