Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ruko Di Kawasan SP Plaza Batu Aji Terbakar

Keprinews.com,Sejumlah ruko pasar sp di jalan letjen suprato batu aji di deretan blok G kawasan SP Plaza terbakar, Senin (23/7/2018) pagi. Belum diketahui sumber api dan penyebab kebakaran.





Informasi yang diperoleh  di lapangan, kebakaran ruko ini awalnya di ketahui pemilik ruko lainya yang melihat ada asap keluar dari lantai dua ruko di blok G nomor 4.

Saat bersamaan ia mendengar pemilik ruko meminta tolong kepada pemilik ruko lainya dan menginformasikan kepada sekuriti dan pihak kepolisian serta pemadam kebakaran
adi ada asap yang keluar dari dalam ruko itu, dan kami langsung memberitahu sekuriti dan menghubungi pemadam kebakaran dan kepolisian,"kata Juanda seorang saksi di lokasi.

Sejauh ini dua mobil pemadam kebakaran sudah turun ke lokasi melakukan pemadaman.

Pihak kepolisian juga terlihat membantu proses pemadaman untuk memberitahu kepada pemilik ruko disebelah yang terbakar agar meninggalkan ruko nya untuk sementara.

"Ayo keluar .... Keluar ...,"ujar seorang petugas kepolisian.

Di lokasi terlihat sejumlah warga ramai menyaksikan proses pemadaman yang dilakukan pihak damkar.

Proses pemadaman masih berlangsung dan saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini.***


editor:H.S

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ruko Di Kawasan SP Plaza Batu Aji Terbakar"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA