Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ada Semangat Persaudaraan dalam Pelantikan DPD AJO Indonesia Jambi dan Sumsel

Keprinews.com,PALEMBANG - Tepat sehari setelah Pelantikan DPD Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Jambi, DPD  *Aliansi Jurnalistik Online Indonesia* (AJO) Indonesia Sumatra Selatan pun resmi dilantik pada hari sabtu,  21 Juli 2018 di Gedung Daarul Jannah Kompleks Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon Jalan R Soekamto Palembang.
Pelantikan DPD/DPC AJO Indonesia Provinsi Sumsel dan Kota Palembang

Rival Achmad Labbaika selaku  Ketua Umum DPP *AJO Indonesia* resmi melantik H.Bangun Lubis selaku ketua DPD AJO Indonesia Sumsel dengan memberikan pataka AJO Indonesia sebagai pengukuhannya.

Rival Achmad sangat mengapresiasi penyelenggaraan pelantikan  DPD AJO Indonesia Jambi dan Sumsel ini, sangat terasa semangat persaudaraan. Dalam pelantikan tersebut.

Di Pelantikan DPD AJO Indonesia Sumsel semangat kebersamaan dan persaudaraan tersebut semakin tampak. Dengan hadirnya Dewan Pembina  Septono Karyadi, Dewan Profesi Asosiasi   Soetarto Alimuso Ketua Perpadi , Gozali Hansen Ketua Dewan Kopi, Jamil Musanif Wakil Ketua Dewan Kopi, yang menggambarkan dukungan penuh dari seluruh kepengurusan DPP AJO Indonesia mendampingi Ketua Umum Rival Achmad Labbaika dan Wakil Skretaris Jenderal Bina Wilayah Indonesia Barat Hendrata Yudha, Tak hanya Dewan Pembina dan Dewan Profesi Asosiasi  saja tapi tampak hadir Ketua DPD Kepri Jonni Pakkun bersama Wakil Sekretaris Beni dan Ketua DPD Bengkulu Budi Darwansyah yang juga didampingi sekretaris DPD Bengkulu pun hadir serta ikut memberikan dukungan moral kepada seluruh kepengurusan DPD AJO Indonesia Sumsel yang dilantik dan dikukuhkan

Hadir pula Ketua Dewan Pembina H. Emil Rosmali, Ketua Dewan Kehormatan H.Herman Deru (Gubernur Sumsel Terpilih), Ketua Dewan Etik Dr.Tarech Rasyid

Tak sekedar hadir dalam pelantikan DPD AJO Indonesia Sumsel, bahkan Jonni Pakkun Ketua DPD Kepri  bekerjasama dengan H Bangun Lubis Ketua DPD AJO Indonesia Sumsel dalam acara pelantikan ini. Jonni Pakkun membantu memberikan pengarahan bagaimana  tata cara  upacara yang akan dilakukan dan melakukan pelatihan bersama.

"Yah kami mempercayakan pak Jhonny mengingat DPD AJO Indonesia Kepri adalah DPD pertama yang menyelenggarakan Pelantikan diantara 24 DPD AJO Indonesia yang sudah terbentuk di 24 Provinsi, dan memang tata cara pelaksanaan upacara pelantikan sudah kami share ke beliau (Jhonny Pakkun) dan sungguh banyak ucapan terimakasih saya terhadap Ketua DPD AJO Indonesia Kepri ini karena beliau mau turun langsung membantu rekan sejawatnya di DPD lain untuk memberikan masukan bagaimana pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan agar kesakralannya terjaga" ujar Ketua Umum Rival Achmad.

"Saya sangat senang dengan rasa persaudaraan yang terjalin di AJO Indonesia, dengan hadirnya teman- teman dari DPD lain pada acara pelantikan DPD AJO Indonesia Sumsel, semoga persaudaraan ini makin erat terjalin karena motto dari AJO Indonesia adalah "Bekerjasama" bukan sama - sama kerja. Itu juga salah satu point kenapa Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia ini berbeda tegas Rival Achmad.

Ttd

Ketum/Sekjend DPP AJO Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ada Semangat Persaudaraan dalam Pelantikan DPD AJO Indonesia Jambi dan Sumsel"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA