Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kodim 0316 Batam Adakan KOMSOS Kreatif Lomba Melukis Dan Menggambar TA 2018

Keprinews. com, Batam-Kodim 0316/Batam melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) Kreatif berupa perlombaan melukis dan menggambar karikatur, TA 2018 Kodim 0316/Batam, dengan tema "Melalui Kemanunggalan TNI - Rakyat Kita Perkokoh Kedaulatan NKRI" Bertempat di Aula Makodim. Sabtu (28/07/2018)
Kegiatan Komsos Kreatif Kodim 0316/Batam

Pasi Ter Dim 0316/Batam, Kapten Inf B. Zebua sebagai Koordinator dalam perlombaan melukis membuka acara perlombaan dengan pesan kepada para peserta yaitu "bagi para peserta, keluarkan semua Imajinasi dan kreatifitas masing - masing para peserta sesuai Hati Nurani nya dan tuangkan menjadi gambar yang memiliki Makna sesuai dengan Tema Kita "Melalui Kemanunggalan TNI - Rakyat Kita Perkokoh Kedaulatan NKRI"


Yang kami nilai dari hasil Kreatifitas para peserta dari hasil gambar yang bagus dan memiliki karakter sesuai dengan Tema yang ada.

Dalam Pelaksanaan Komunikasi Sosial Kreatif ( Komsos ) Kodim 0316/Batam diikuti 43 Peserta dari 24 SMA/SMK sederajat Se-Kota Batam.

Diakhir kegiatan, Letkol Inf Edy Widyanto memberikan Apresiasi kepada para peserta lomba yang telah berkarya melalui lukisannya yang sangat membanggakan dan mengerti dengan tema yang dibuat.

Saya ucapkan "Selamat kepada para pemenang, semoga amanah dan yang belum menjadi pemenang tetap semangat untuk berkarya sehingga terus menciptakan hasil yang lebih baik lagi. "Ucap Letkol Inf Edy Widyanto"

Tidak hanya itu saja, Letkol Inf Edy Widyanto mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk menggali potensi para pelajar yang berada di Batam sehingga mereka dapat menyalurkan bakat yang ada dan dapat di aplikasikan di lapangan sehingga mereka bisa terus berkarya untuk Nusa dan Bangsa.(tim ajoi batam)

Editor:hms

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0316 Batam Adakan KOMSOS Kreatif Lomba Melukis Dan Menggambar TA 2018"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA