Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Atlet Indonesia Yang Berkiprah di Asian Games 2018 Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

Keprinews.com,Jakarta- Total 1.306 atlet dan ofisial Tim Indonesia yang berkiprah di Asian Games 2018 akan mendapatkan jaminan keselamatan kerja dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Sehingga, para atlet dan ofisial tidak perlu khawatir menderita cedera ketika bertanding. Sebab, biaya untuk penyembuhan seluruhnya bakal ditanggung BPJS Ketenagakerjaan.

"Banyak atlet berkarya serta berkarier dengan hal-hal yang luar biasa. Meninggalkan masa mudanya, orang tuanya, ketika mereka mencurahkan segala fokus mereka, harus berhenti karena cedera atau paling parah, kecelakaan," ujar Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir, di sela-sela penandatanganan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan di Jakarta, Jumat (27/7/2018).
"Ini yang kita jaga dan misi yang sama kita jalankan. Bagaimana keuntungan dari BPJS Ketenagakerjaan ingin mengukur figur atlet dan menjaga atlet ke depan," katanya menambahkan.

Tim Indonesia Dapat Jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan di Asian Games 2018. (Muhammad Adi Yaksa / Liputan 6.)
BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada para atlet Tim Indonesia di Asian Games 2018 saat berangkat dari rumah, berlatih, hingga bertanding. Jaminan ini meliputi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).
Dengan adanya jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan, Tim Indonesia di Asian Games 2018 diharapkan dapat fokus membawa harum nama Indonesia.

 Pasalnya, segala sesuatu terkait penanganan kecelakaan saat beraktivitas, bakal mendapat tanggungan dari BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada para atlet Tim Indonesia di Asian Games 2018 saat berangkat dari rumah, berlatih, hingga bertanding. Jaminan ini meliputi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

Dengan adanya jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan, Tim Indonesia di Asian Games 2018 diharapkan dapat fokus membawa harum nama Indonesia. Pasalnya, segala sesuatu terkait penanganan kecelakaan saat beraktivitas, bakal mendapat tanggungan dari BPJS Ketenagakerjaan.

6 Duta Tim Indonesia

Selain Arki dan Pungky, duta Tim Indonesia di Asian Games 2018 lainnya ialah I Gede Siman Sudartawa, Diananda Choirunisa, Eko Yuli Irawan, dan Raphael Maitimo.(***)

sumber: Liputan 6

editor Mansyukri

.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atlet Indonesia Yang Berkiprah di Asian Games 2018 Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA