Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

BP Batam Sukses Raih Penghargaan Dari Kominfo RI

Keprinews.com,Batam-BP Batam sukses raih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik pada acara Case Based Capacity Development peningkatan pelayanan publik melalui manajemen data dan informasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.
Tim Data Menajemen terbaik pada acara Case Based Capacity Development peningkatan pelayanan publik Bp Batam Dapat Penghargaan dari kominfo RI

Penghargaan Case Based Capacity Development merupakan salah satu program dari Kementerian Perekonomian RI dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya yang terkait dengan perijinan investasi.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada tim BP Batam yang terdiri gabungan unit kerja terkait di BP Batam yg diwakili oleh Alzaidi, Gustian, Gloryosha,  M.Irwan, Pudjo P dan Wahyu Riyanto di Kedutaan Besar RI untuk singapura  pada hari kamis, tgl 26 jul 2018.
Foto Bersama Tim BP Batam,Ketua Bp Batam bersama Duta Besar RI untuk Singapore Bapak H.E.Ngurah Swajaya

Dalam kesempatan ini seluruh tim BP Batam berkesempatan mendapat pengarahan oleh Duta Besar RI untuk singapura Bapak H.E Ngurah Swajaya terkait Pelayanan Publik Berbasis Web yg dikenal dgn nama Smart Embassy.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut tentunya akan menjadi tolak ukur bagi BP Batam untuk terus berupaya lebih baik lagi dalam menigkatkan pelayanan publik kepada masyarakat terkait dengan pelayanan perijinan investasi di KPBPB Batam.(hms)
Editor:MNP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BP Batam Sukses Raih Penghargaan Dari Kominfo RI"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA