Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Saling Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, DPC AJO Indonesia Kab Bintan Berbagi Takjil

Keprinews.com,Bintan-  Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJO Indonesia)  Kabupaten Bintan- Kepri, "Berbagi Ratusan Tak'jil di bulan Ramadhan kepada sesama, "Di lampu merah Barek motor Kijang Kabupaten Bintan Jumat ( 1/6/2018 ).

Acara berbagi Takjil di Bulan Ramadhan ini Menjadi momentum kebersama seluruh pengurus beserta anggota DPC AJO Indonesia di Kabupaten Bintan, untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama yang melaksanakan ibadah Puasa.

Berbagi Takjil ini adalah kesepakan antara pengurus dan anggota AJO Indonesia. Dana untuk Takjil  di kumpulkan secara kolektif dari hasil  patungan pengurus dan anggota.

Walaupun hanya sedikit namun itu semua adalah keikhlasan  demikian di sampaikan Obet Ketua DPC AJO Indonesia Kabupaten Bintan, Keinginan berbagi Takjil tersebut adalah kesepakatan Bersama Untuk memperkenalkan Kepada Masyarakat bahwa AJO Indonesia  di Kabupaten Bintan dapat bersinerji dengan Pemerintah Daerah serta memberikan informasi cepat dan tidak Hoaks kepada Masyarakat.

Beberapa makanan ringan yang di bagikan kepada warga yang melintas di jalan untuk menantikan waktu saat berbuka puasa.

Asep, yang menerima Takjil ini dari pengurus DPC AJO Indonesia Kabupaten Bintan  mengungkapkan rasa senangnya dan terima kasihnya atas berkah  yang diberikan, menurutnya semoga AJO Indonesia Bintan Makin Sukses dan selalu berbagi kepada yang membutuhkannya Kedepan.(ajoi Bintan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Saling Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, DPC AJO Indonesia Kab Bintan Berbagi Takjil"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA