Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DPD PAN Batam Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat

Keprinews.com,Batam-Silahturahmi dan Buka puasa bersama DPD PAN Kota Batam dengan masyarakat di kediaman Ketua DPD PAN kota Batam Bapak safari Ramadhan S.Pd di perumahan Harapan putra moro Batu aji sabtu 2/6/2018.

Dalam acara ini dihadiri Alex Guspeneldi anggota DPRD Kepri dan para Kader PAN Kota Batam Sity Fatimah, Zulfahmi, tokoh agama,masyarakat dan Pengurus Dpc ajo indonesia kota batam.


Dalam sambutan dari bapak safari ramadhan mengatakan di dalam bulan suci ramadhan ini kita Saling berbagi kasih dan partai pan ini adalah partai yang nasional dan agamis semua yang bergabung di partai kita bermacam suku,dan dia menambahkan bahwasanya di Acara Buka bersama ini kita laksanakan kenapa kita tak adakan di tempat mewah”karena kita berharap ada kebersaman dan lebih dekat dengan masyarakat ujarnya.

“Dengan acara ini, PAN semoga kedepannya lebih diterima masyarakat dan memenuhi amanah dari masyarakat,  mudah-mudahan di Bulan Ramadhahan ini menjadi bulan yang berkah untuk kita semua,” ujar Ketua DPD Partai PAN Kota Batam Safari Ramadhan, yang juga anggota DPRD Batam.

Safari Ramadhan mengatakan dengan digelar acara buka bersama tersebut tentu lebih menjalin silatuhrami lebih erat lagi diBulan Ramadhan yang berkah ini.

“Hari ini kita mengundang secara resmi 200 namun disini  daftarnya bertambah mencapai 500 tetapi, mengenai prasmanan kita sudah sediakan berbagai Seperti makanan berat, dan Sate dan lain- lain,” ujarnya.

Kita berharap bahwa Pileg 2019 nanti menjadi momen kebangkitan PAN baik secara nasional maupun daerah.

“Kita optimistis PAN bakal jadi partai pemenang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang,” tuturnya.

(tim DpcAjoi Kota Batam).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PAN Batam Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA