Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Agnez Mo-Chris Brown Makin Mesra, Netizen Malah Was-was

JAKARTA,Agnez Mo semakin dekat dengan Chris Brown. Terbaru, pelantun Coke Bottle itu memposting foto berdua yang lebih mesra dari foto-foto yang pernah diposting sebelumnya.

Di foto itu, Agnez dan Chris Brown tampak berbaring di atas pasir. Bibir Agnez terlihat menempel di kening Chris Brown.

Sementara mantan kekasih Rihanna itu terlihat memejamkan mata. Foto itu diposting Agnez di Instagram Stories. "You and I," tulis Agnes untuk foto itu.

Tak seperti foto-foto sebelumnya, Agnez tidak memention akun Instagram Chris Brown. Foto kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown terbaru.Foto kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown terbaru.

Foto: Instagram Agnez Mo Momen mesra Agnez dan Chris Brown itu diposting ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Beragam komentar netizen pun berdatangan.

Bukannya mendukung, banyak netizen malah khawatir dengan Agnez karena Chris Brown memiliki sejarah percintaan yang kurang baik.

Seperti diketahui, Chris Brown pernah melakukan kekerasan terhada Rihanna saat keduanya masih berpacaran.

 "Ini serius sama Chris Brown? Waduh ati-ati mbak agnez doi kan suka kekerasan," tulis salah satu netizen. "Duh, beneran sama dia nih," tulis yang lain.

Namun ada juga netizen yang yakin jika hubungan Agnez dan Chris Brown hanya sebatas pekerjaan. "Semoga cuma kerjaan aja," katanya.


  • Sumber:detikcom 
  • Editor:mns

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agnez Mo-Chris Brown Makin Mesra, Netizen Malah Was-was"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA