Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Menteri PANRB Sampaikan Apresiasi Kepada Aparatur Negara yang Kerja Saat Cuti Bersama

Keprinews.com,JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Banyak masyarakat yang telah menikmati cuti bersama. Namun tak sedikit juga yang masih bekerja menjalankan tugasnya di saat yang lain berlibur dan berkumpul bersama keluarga.
Menpan RB Asman Abnur

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan POLRI yang saat ini sedang bertugas melayani di tempat-tempat pelayanan umum,” ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur, Rabu (13/06).

Menteri Asman mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dan pengorbanan ASN, TNI dan POLRI, semoga mendapat balasan dari Allah SWT. Karena selama libur, pelayanan publik tertentu juga harus tetap berjalan.

Seperti yang terlihat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Denpasar. Tampak sejak Senin pagi (11/06) masyarakat telah mendatangi MPP Sewaka Dharma Kota Denpasar. Masyarakat yang hadir sebagian besar melaksanakan pengurusan administrasi kependudukan. Guna memastikan maksimalnya pelayanan publik, Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara turun langsung memantau jalannya pelayanan sembari berbincang hangat dengan masyarakat.

Salah seorang masyarakat, Yoga Juni Ariantika (17), mengaku sengaja memanfaatkan cuti bersama untuk mengurus E-KTP. Pengurusan ini dilakukan dengan harapan lebih sepi saat pelaksanaan cuti bersama. "Karena ada momentum cuti ini saya pikir pelayanan akan sepi, ternyata masyarakat yang datang cukup banyak, sehingga hampir sama seperti pelayanan hari biasa," ungkapnya.

Hal ini juga terlihat pada pelayanan kesehatan di Puskesmas III Denpasar Utara. Tampak masyarakat sejak pagi telah melakukan antrean untuk memeriksakan kesehatan. Dari pagi pelayanan di buka sudah 100 antrean masyarakat yang telah masuk, serta 70 sudah mendapatkan pelayanan,” ujar Kepala Puskesmas III Denpasar Utara, dr. A.A Ngurah Taruma Wijaya.

Lanjutnya dikatakan, Puskesmas III Denpasar Utara tetap memberikan pelayanan pada cuti bersama yakni dari tanggal 11, 12, 19, dan 20 Juni mendatang. (HUMAS MENPANRB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri PANRB Sampaikan Apresiasi Kepada Aparatur Negara yang Kerja Saat Cuti Bersama"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA