Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kapolda Kepri Pimpin Langsung Pengecekan Arus Mudik Di Pelabuhan Batu Ampar

Keprinews.com,Batam-Sesuai rilis yang kita dari Kabid Humas Polda Kepri Pada hari Rabu tanggal 13 Juni 2018 sekira pukul 16.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga menerangkan Tentang Kegiatan Kapolda Kepri cek arus mudik di pelabuhan Kapal Kelud Batu Ampar Sebagai Berikut
Kapolda Kepri bersalaman dengan penumpang Arus mudik


Pengecekan Arus Mudik di Pelabuhan Kapal Kelud Batu Ampar dilaksanakan pada hari Rabu sekira pukul 13.30 wib dipimpin langsung oleh di dampingi oleh Walikota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dan Den POM, Dandim 0316.
Kapolda Kepri cek Arus mudik kapal kelud di Pelabuhan Batu ampar

Untuk memastikan kemanan dan kenyamananan para pemudik dari Batam, Kapolda cek kesiapan pengamanan dan pelayanan di pelabuhan Batu Ampar dan melihat langsung aktifitas masyarakat, Kapolda Kepri Juga memastikan tidak adanya percaloan di Pelabuhan tersebut. Kemudian Kapolda juga berbincang dengan para pemudik terkait tiket yang dibeli pemudik.
Kapolda Kepri cek sistem x ray  barang bawaan pemudik di batu ampar

Bahkan dari beberapa pertanyaan kapolda kepada pemudik sebagaian besar para penumpang membeli tiket jauh dihari sebelum keberangkatan.

Sampai saat ini berkaitan dengan tiket para penumpang sudah lebih bagus. Bahkan Kapolda langsung melihat sistem Barkot yang dilakukan pihak pelabuhan sebelum penumpang di perbolehkan masuk.

 Segala sesuatu Sudah di persiapkan secara maksimal mulai dari sistem antrian, pemeriksaan tiket, pemeriksaan barang bawaan, sampai sistem antar jemput penumpang yang menggunakan busway Pemko Batam.

Jumlah penumpang pada hari ini yang akan berangkat kurang lebih sebanyak 2.750 penumpang, tujuan Belawan, Medan Sumut dan Penumpang yang datang berjumlah sekitar kurang lebih sebanyak 1.300 penumpang.Polda Kepri juga menempatkan Anggota personil Dit Sabhara Polda Kepri dan Personil Polresta Barelang untuk menjaga keamanan dan ketertiban para Pemudik, personil Polri tampak turut serta membantu menurunkan penumpang, membawakan barang bawaan penumpang, serta menggendong anak-anak yang terhimpit oleh antrian.

Pemudik yang terpantau pada hari ini Di dominasi oleh wanita dan anak-anak,Semua persiapan mulai dari pengamanan serta fasilitas yang telah di berikan diharapkan para pemudik bisa merasakan mudik yang aman dan nyaman.

Sebelumnya Kapolda Kepri juga melakukan kunjungan ke pos pengamanan dan pelayanan di kawasan Nagoya Hill, untuk memastikan keamanan di wilayah tersebut, karena di tempat keramaian yang berupa Mall ataupun pusat perbelanjaan ramai dikunjungi oleh Masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dan Sejauh ini situasi maupun lalu lintas di lokasi tersebut terdapat Lancar, aman dan terkendali.
(Humas Polda Kepri)

Editor:MP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Kepri Pimpin Langsung Pengecekan Arus Mudik Di Pelabuhan Batu Ampar"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA