Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kabar Dukacita,Marlon Brando Siahaan Anggota DPRD Batam Meninggal Dunia

Batam,Keprinews.com –  Anggota DPRD Kota Batam Fraksi Gerindra Marlon Brando Siahaan meninggal dunia, pada hari jumat (29/6/18) di rumah sakit umum daerah Embung Fatimah, batuaji, sekira pukul 12.20 wib. Tutup usia 47 tahun.
Pantauan  awak media ini di RSUD Embung Fatimah, tampak sejumlah sanak keluarga serta kerabat almarhum menunggu jenazah.
Kerabat-kerabat almarhum kaget mendengar kabar meninggalnya politisi gerindra tersebut.
Hingga berita ini diunggah,  belum diketahui secara pasti apa penyebab almahum meninggal dunia.
“selamat jalan Pak Marlon, semoga diterima disisi Tuhan yang maha kuasa. ”ucap kerabat almarhum.
(Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Dukacita,Marlon Brando Siahaan Anggota DPRD Batam Meninggal Dunia"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA