Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Buka Bersama Dan Silahturahmi Bright PLN Batam Dengan Insan Pers

Keprinews.com,Batam- Bright PLN Batam bersama dengan jajaran direksi menggelar buka puasa bersama dengan para Pemimpin Redaksi dan Media Partner bright PLN Batam,menggelar buka bersama insan media, Kamis(31/5/2018) di Harris Hotel, Batam Center.
Salah satu insan pers dapat hadiah luky draw tv 32 inch dalam acara buka bersama.

" Dalam acara tersebut hadir Sekretaris Bright Batam, Samsul Bahri serta Manajer Public Relations bright PLN Batam Bukti panggabean, karyawan Bright Pln batam dan Sekitar 105 rekan media cetak, elektronik dan media siber online yang ikut menikmati acara berbuka puasa yang juga diisi dengan kuis Luky draw.
Photo bersama insan pers bersama direksi dan karyawan Bright PLN Batam

Selamat datang dan terimakasih kehadirannya rekan rekan media di Kota Batam dalam acara berbuka bersama PLN Batam,Mari kita jalin silahturahmi dan kerjasama dalam acara berbuka bersama ini ujar Bukti Panggabean.

Ditambahkan sekretaris Bright PLN Batam itu, acara ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahun digelar antara manajemen Bright PLN Batam dengan media untuk saling menjalin talipersaudaraan,Ungkapanya.

Adapun program yang diluncurkan oleh bright PLN Batam  untuk tahun ini gratis nyambung dan gratis naik daya bagi masyarkat dan bisnis ujar menager Humas Pln Bukti Panggabean di acara tersebut.*(ana)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Bersama Dan Silahturahmi Bright PLN Batam Dengan Insan Pers "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA