Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DPC AJOI Kota Batam Adakan Konsolidasi Dan Halal Bihalal Di Internal Pengurus

Keprinews. com,Batam - Tiga hari pasca Pelantikan DPC Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Batam, jajaran Pengurus langsung mengadakan konsolidasi dan sekaligus halal bihalah menyambut Bulan Suci Ramadhan di Kedai Kopi Anambas Batam Centre, Kamis, (10/05/2018).
Pengurus DPC ajo Indonesia kota batam Konsolidasi dan halal bilhalal  di internal pengurus

Terlihat keakraban dan rasa kekeluargaan diantara Pengurus organisasi Jurnalis ini. Ketua DPC AJOI Kota Batam, Indra Dinan dalam diskusi ringan itu mengatakan, setelah usai Pelantikan dan sekaligus Seminar, Pengurus DPC AJOI Kota Batam sengaja mengadakan konsulidasi agar selalu terjalin kordinasi yang baik.

"Setelah pelantikan pada tanggal 7 kemarin, kami dari DPC AJO Indonesia Kota Batam sengaja mengadakan pertemuan, ini kita lakukan agar terjalin kordinasi yang baik sesama pengurus dan juga untuk mempererat tali silahturahmi," ujar Indra Dinan.

Indra Dinan juga mengatakan, selain dari agenda rutin pengurus, pertemuan ini juga dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi datang.

"Biarpun beragam suku dan agama yang tergabung di DPC AJOI Batam ini, kita selalu mengedepankan rasa saling menghormati, acara ini juga sekaligus untuk kami saling memaaf maafkan antara pengurus, karna dari antara kami sebentar lagi akan ada yang menjalankan ibadah puasa. Begitu juga dengan hari besar yang lain nantinya," kata Indra Dinan yang juga Pimpinan Media Kritisnews.com ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Profesi dan Asosiasi, Henry M Silaban yang juga pemimpin Redaksi keprinews.com mengatakan, bahwa DPC AJO Indonesia Kota Batam selalu terjalin komunikasi yang baik, setiap apapun kebijakan selalu kita musyawarahkan Demi terwujud kebersamaan.

"Kami dari DPC AJOI Batam sejauh ini sangat intens berkordinasi,  baik itu di group WhatShapp ataupun secara langsung, prinsipnya bagi kami adalah musyawarah dan mufakat keputusan tertinggi dalam organisasi, kecuali aturan yang sudah di buat oleh DPP dan DPD tentulah tidak bisa kami robah lagi, namun sejauh ini DPC AJOI Kota Batam tetap komit dengan kebijakan dari DPP dan DPD Kepri AJO Indonesia,tegasnya.(red/ajo Indonesia batam)

Editor:Ana.s

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC AJOI Kota Batam Adakan Konsolidasi Dan Halal Bihalal Di Internal Pengurus "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA