Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Arman Mandaloni Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD AJO Indonesia Prov Jambi 2018-2022

Keprinews.com,Jambi - Musyawarah Daerah (Musda) I Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) Provinsi Jambi, dilaksanakan Kamis (10/5/18) malam .

Adapun pelaksanaan Musda I dihadiri oleh 15 media online lokal Jambi yang tergabung dalam AJO Indonesia Provinsi Jambi ,yang menetapkan Arman Mandaloni dari media online kajanglako.com sebagai Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi periode 2018-2022 Terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya Arman mengatakan dengan adanya AJO Indonesia ini menginginkan ini menjadi tempat silaturahmi sesama media online di Provinsi Jambi yang tergabung dengan AJO Indonesia Provinsi Jambi.

"Selain itu saya juga mengharapkan kedepannya melalui AJO Indonesia ini daya tawar media online lebih meningkat, karena media online juga sebanding dengan media cetak dan televisi," ujar Arman didampingi Ketua Panitia Musda I AJO Indonesia Jambi, Jurnal Opini.

Dan dia berharap kepada seluruh media online yang tergabung dalam AJO Provinsi Jambi untuk bersama-sama membesarkan DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi.

"Saya mengharapkan kerjasama kawan-kawan untuk membesarkan AJO Indonesia Provinsi Jambi kedepannya," tandasnya.(red/ajo Indonesia)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arman Mandaloni Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD AJO Indonesia Prov Jambi 2018-2022 "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA