Indra Dinan Resmi Pimpin DPC AJO Indonesia Kota Batam Periode 2018-2022

Keprinews.com,Batam-Pengurus DPC Aliansi jurnalistik online indonesia(AJOI) Kota Batam yang diketuai  Indra Dinan resmi dilantik oleh Ketua DPD Ajo indonesia Kepri Joni Pakkun senin 7/5/2018 bertempat Di hotel Travelodge, pelantikan ini dilaksanakan setelah Ketum Ajo Indonesia melantik Ketua DPD Ajoi Kepri.
Pengurus DPC kota Batam periode 2018-2022

Dalam pelantikan ini bertemakan "Langkah maju pada era digital tanpa hoax " dan setelah pelantikan juga dilaksanakan  seminar Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutan Ketua DPD Kepri Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Jonni Pakkun mengatakan ini menjadi Pekerjaan berat dalam menjalankan program kedepan bagaimana AJO Indonesia di Kepri bisa eksis terus dalam era digital dan  bisa berjalan tanpa hoax sesuai dengan tema seminar yang tengah digelar.

“AJO Indonesia Kepri akan selalu menjadi terdepan di Kepri, sebagai bukti AJO Indonesia Kepri mengadakan Uji Kompetensi Wartawan pada hari Selasa  (8/5/2018) dengan mendatangkan penguji dari LPDS Jakarta.

Setelah pelantikan pengurus DPD AJO Indonesia Kepri dan 3 DPC kota selesai dilaksanakn acara pun dilanjutkan kegiatan Seminar dengan narasumber dari Polda Kepri, BNN provinsi Kepri, tokoh masyarakat Suryo Respationo SH MH dan Ketua Umum  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Rival Achmad Labbaika.

Indra Dinan resmi dilantik sebagai Ketua DPC  AJO Indonesia Kota Batam periode 2018-2022 dengan amanah dan tanggungjawab Yang sangat rumit dalam meng counter hoax yang terus berkembang sesuai dengan tema dalam pelantikan ,saya akan optimis untuk menjaga dan memantau media yang gabung dalam Kepengurusan Dpc ajo indonesia kota batam dalam memerangi berita Hoax ,karena Hoax bukan produk media online, hoax disebarkan oleh media sosial  ujar indra. (Red/hen)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA