Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Djarot-Sihar Siapkan Kartu Sakti Untuk Sejahterakan Warga Sumut

Keprinews.com,Medan-Pasangan cagub-cawagub Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, menyiapkan program untuk menyejahterakan masyarakat Sumatera Utara. Dalam program melalui Kartu Sumut Sejahtera dan Keluarga Sejahtera ini, pasangan tersebut akan memberikan bantuan berupa modal usaha.
Djarot dan Sihar kampanye program kartu sehat sumut sejahtera


"Melalui Kartu Sumut Sejahtera (KSS) yang akan dibagikan Djarot jika menjadi Gubernur Sumut mendatang, semua keluarga miskin bisa mengakses kebutuhan dasar mereka. Baik itu pangan maupun pengobatan," kata Asban Sibagariang, anggota Tim Pemenangan PPP untuk Djarot-Sihar, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/5/2018).

Asban menjelaskan, melalui Kartu Sejahtera, warga kurang mampu tidak hanya mendapatkan layanan kesehatan gratis, tapi juga bantuan modal agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jadi mereka tetap sehat dalam melakukan semua aktivitas.
(Sumber:detikcom).

Editor:mp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Djarot-Sihar Siapkan Kartu Sakti Untuk Sejahterakan Warga Sumut"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA