Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Hari Trisuci Waisak Ke2562"Vihara Kumala Matreya Dabo Singkep Gelar 1000 Paket Sembako Murah

Keprinews.com,Lingga-Memperingati hari trisuci Waisak ke 2562 yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2018, Vihara Kumala Matreya Dabo singkep kabupaten Lingga menggelar pembagian 1000 paket sembako murah yang di mulai pada pukul 12.00 wib hingga selesai. selasa (29/05).
Pengurus Vihara Kumala Maitreya, Zainul Arifin saat ditemui indonesia Today menyampaikan sembako murah ini diberikan khusu bagi masyarakat yang kurang mampu yang berada di kecamatan singkep, terdiri dari tiga kelurahan dan tiga desa yang ada.
Ia juga menjelaskan data data penerima bantuan tersebut di-input dari RT dan RW tingkat desa dan ditingkat Kelurahan masing- masing"katanya.
Semoga dengan bantuan sembako murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan menjadi berkah serta bermanfaat bagi kita semua. harapnya.
“Paket sembako murah ini berisikan, beras, minyak goreng, teh, gula dan kopi, perpaketnya hanya di hargai 50 ribu rupiah,”siapa saja yang membutuhkan boleh membelinya tanpa terkecuali.”terang Zainul.
Semoga saja setelah peringatan hari Trisuci waisak 2562 ini, kedepannya perekonomian masyarakat lebih meningkat dari tahun tahun sebelumnya, dan bakti sosial ini juga kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat terutama mereka yang sedang menjalani ibadah puasa, ucapnya selaku pengurus wihara Kumala Matreya.
“Untuk sementara, hanya bantuan ini yang dapat kita berikan kepada masyarakat pada peringatan hari trisuci Waisak ke 2562 tahun ini, dan pada tanggal 07 juni nanti kita juga akan menyalurkan paket yang sama di daerah Daik Lingga,” kami sudah mempersiapkan sebanyak 300 paket dengan isi yang sama.” tandas Zainul Aripin dengan sapaan akrabnya Om Akok.
Tampak disuasana peringatan hari Raya Waisak 2562 di Vihara Kumala Matreya Dabo ini ramai di kunjungi umat budha, baik itu jemaat lokal maupun dari luar daerah (Penuba dan Daik) untuk turut mengikuti ritual tersebut.(sumber It)

Editor:MP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Trisuci Waisak Ke2562"Vihara Kumala Matreya Dabo Singkep Gelar 1000 Paket Sembako Murah"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA