Sertijab Pejabat Utama Polda Kepri Dipimpin Kapolda Kepri

Keprinews.com,Batam-Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga menerangkan Tentang Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Kepri Sebagai Berikut :Upacara Serah Terima Jabatan di laksanakan di Gedung Serba Guna Polda Kepri pada hari Kamis 12 April 2018 sekira pukul 07.30 wib di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, Sh dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kasatwil jajaran Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.

Adapun pejabat utama Polda Kepri yang melaksanakan Serah Terima Jabatan
1.Kombes Pol Drs. Reguel Siagian, Karoops Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.
2.Kombes Pol Yerry Oskag, Sik., Dir Pamobvit Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Karo Ops Polda Kepri.
3.AKBP Hari Sindhu Nugroho, SH., Wadir Polair Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Dir Pamobvit Polda Kepri.
4.Kombespol Ronny Azwawie, SH, Sik., Kabidkeu Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabidkeu Polda Riau.
5.AKBP Endang Sri Wahyu Utami, Sik., Jabatan Kasubbiddalku Bidkeu Polda Jabar, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabidkeu Polda Kepri
Kapolda Kepri bersama 5 Pejabat Utama yang serah terima jabatan.(foto:Humas Polda Kepri)

"serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan moment penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dan sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan guna melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas institusi agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

" Proses regenerasi yang telah dipersiapkan seperti ini, merupakan siklus yang berkelanjutan yang berimplikasi pada penguatan dan eksistensi organisasi.(RED/HUMAS POLDA KEPRI).

Editor:hen.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA